Sarri Bandingkan Serie A Dengan Liga Premier

Turin – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, menyampaikan bahwa Serie A Italia belum sesuai dengan standar Liga Premier Inggris, terutama dari segi infrastruktur.

Sarri resmi diperkenalkan sebagai pelatih Juventus bagi musim depan. Sarri yg baru semusim di Chelsea, memilih mengakhiri kontrak tiga musimnya di Stamford Bridge bagi bergabung dengan Juve.

“Ini aka menjadi musim yg mengasyikkan di Seri A, terutama untuk para pelatih. Masih banyak jalan yg harus dilalui, tapi semoga liga ini mampu menutup celah dengan Liga Premier Inggis,” unggap Sarri dikutip dari SkySport.

Meskipun Sarri menghabiskan segala karier kepelatihannya di Italia sebelum bergabung Chelsea musim panas lalu, ia merasa Serie A tak sesuai dengan standar Liga Premier.

“Saya menyadari berada di Inggris betapa menakjubkannya stadion mereka, atmosfer dalam sepak bola di Italia harus berubah melalui infrastruktur,” bebernya.

Sarri ditunjuk menggantikan Massimiliano Allegri, pelatih yg memenangkan lima gelar Serie A Italia berturut-turut dan membawa pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, ke Allianz Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin