Sederet Icon EDM Siap Gebrak ‘Elevation Dance Music Festival’ Jakarta

– Para pecinta dance musik tidak lama lagi bakal berpesta pora menyambut datangnya festival EDM bernama Elevation. Event ini bakal digelar di Live Space, Jakarta pada 5 Juli 2019 mendatang.

Elevation adalah sebuah festival musik yg terbagi jadi beberapa edisi. Nah buat yg mulai tiba ini yaitu ELEVATION edisi pertama di Indonesia, di mana genre yg disuguhkan adalah Trance. Sederet icon trance top dipastikan bakal hadir seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon serta Paul Thomas.

“Elevation hadir dengan harapan dapat memenuhi keinginan setiap individu mulai kenangan mereka terhadap event-event musik yg pernah mereka alami sebelumnya, di mana ELEVATION coba menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi. Rencananya, pada edisi berikutnya, Elevation mulai menghadirkan aliran musik lainnya seperti House, EDM, Techno dan lainnya. Ke depannya, ELEVATION ingin hadir sebagai Mega Festival yg terdiri dari beberapa stage dari berbagai jenis genre,” Ungkap Michael Song, Director PT Segi Tiga Indonesia (Three Angles Production Indonesia).

Elevation Music Festival © Three Angels ProductionElevation Music Festival © Three Angels Production

Elevation mulai dibuat dengan kombinasi gaya musik yg unik, dengan produksi panggung megah berkualitas, efek spesial, dan tidak kalah vocal dengan dentuman set DJ yg magis. Para pengunjung pun bakal diajak memasuki dunia Elevation yg penuh dengan suka cita.

DJ Cello adalah performer yg bakal membuka event ini. Disusul setelahnya oleh DJ Paul Thomas, nama yg tentunya telah tak asing lagi di genre Progresive house. Tak hanya sampai situ saja, selanjutnya ada Driftmoon yg mulai menghentak panggung lewat musik Melodic Arena Trance dengan variasi yg luas dan disertai dengan beat uplifting. Setelah Driftmoon ada penampilan dari John 00 Fleming.

Dan berikutnya sang bintang utama, Aly & Fila mulai menghentak penonton. Duo Egyptian trance DJ yg telah menyabet berbagai penghargaan ini yaitu top 100 DJ in the world. Duo DJ ini sudah bermain di berbagai jenis festival bergengsi dunia seperti Ultra Music Festival, Tomorrowland, Global Gathering dan Transmission Festival. 2 Lagu mereka, We Control The Sunlight dan Unbreakable pernah terpilih sebagai ‘Tune of The Year’ di Armin Van Buuren Show – A State of Trance.

“Kami berharap bisa memikat penonton dan seluruh peserta, meninggalkan mereka dengan pengalaman yg tidak terlupakan di Elevation Jakarta,” pungkas Mr. Song singkat.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin