Sedikit Rasa Kecewa De Rossi Pada AS Roma

Roma – Daniele De Rossi mulai meninggalkan AS Roma akhir musim ini. Ada sedikit rasa kecewa yg dirasakan pemain yang berasal Italia tersebut.

AS Roma melepas De Rossi karena kontraknya habis di akhir musim. Giallorossi tidak ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun itu.

Sebagai pemain asli Roma, De Rossi gagal mengakhiri kariernya sebagai pemain yg cuma memperkuat satu klub sepanjang kariernya di AS Roma seperti Francesco Totti. Pasalnya, De Rossi masih berniat melanjutkan kariernya musim depan.

De Rossi tidak membenci Roma, tetapi ada sedikit rasa kecewa karena klub tidak memberikan perpanjangan kontrak kepadanya.

“Saya ingin bermain dan ada sedikit perbedaan pandangan di antara kami. Tapi aku tidak milik persoalan dengan seluruh orang. Saya mulai bicara dengan presiden klub suatu ketika nanti. Saya juga tidak milik persoalan dengan Franco Baldini. Saya cuma membayangkan mereka meminta aku selalu bermain di sini,” ujar De Rossi, dikutip dari Football Italia.

“Sayangnya itu tidak terjadi, tetapi aku harus menerimanya dan selalu menatap ke depan. Andai aku direktur tim yg bagus, aku mulai memperpanjang kontrak pemain seperti saya,” katanya.

“Saya bermain baik saat bermain baik dan menyelesaikan isu di ruang ganti pemain. Jika aku direktur yg baik, aku mulai memperpanjang kontrak aku sendiri, tetapi aku tidak mampu apa-apa sekarang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin