Smalling Rindu Manchester United, Tapi…

Roma – Chris Smalling mengaku merindukan Manchester United, tetapi ia tengah menikmati babak baru dalam kariernya di AS Roma.

Pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu. Ia dipinjamkan ke Roma selama satu musim.

Di Roma Smalling kembali menemukan permainan terbaiknya. Musim ini ia sudah dimainkan dalam 10 pertandingan di segala kompetisi dan mencetak satu gol.

Sudah memperkuat United selama sembilan musim, Smalling mengaku merindukan klub kota Manchester itu. Tapi ia juga tak menutupi bahwa tengah menikmati babak baru di Roma.

“Saya merindukan United, karena aku sudah berada di sana selama bertahun-tahun dan aku terbiasa menjadi bagian dari mereka,” kata Smalling dikutip dari Football Italia.

“Tetapi aku menikmati babak baru aku (di Roma), dan mudah-mudahan aku mampu selalu tampil baik di lapangan dan kita mampu memiliki musim yg sukses. Tapi ketika ini aku sangat menikmati berada di Italia,” ia menambahkan.

“Saya merasa sangat tenang, keluarga aku ada di sini dan anjing-anjing ada di sini, jadi segala menetap di sini (Roma). Ketika keluarga aku bahagia maka aku juga saat di lapangan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin