Solskjaer Tak Sesali Lepas Lukalu Dan Sanchez

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak menyesali keputusannya melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Menurut dia, hal itu bagus untuk pemain-pemain muda di Manchester United.

Di bursa transfer musim panas lalu, MU melepas Lukaku ke Inter Milan secara permanen. Sementara itu, Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim penuh dengan opsi permanen.

Kehilangan dua pemain tipe menyerang, terutama Lukaku, Solskjaer tidak mencari pengganti. Pelatih yang berasal Norwegia mengatakan, telah waktunya memercayakan kepada pemain muda.

Satu nama yg menjadi sorotan adalah Mason Greenwood. Solskjaer percaya dapat mengandalkan pemain berusia 17 tahun itu sebagai penyerang masa depan.

“Bagi saya, (melepas Lukaku dan Sanchez) adalah keputusan tepat, karena aku memikirkan klub dan Greenwood. Dia mulai menjadi pemain utama buat kita musim ini,” kata Solskjaer, dikutip dari Football Italia.

“Dia belum mendapatkan kesempatan banyak bermain, tetapi dia mulai mendapatkan menit bermain. Dia mulai tumbuh dan berkembang,” tambahnya.

Greenwood baru saja menjadi pencetak gol termuda MU di kompetisi Eropa. Dia menjadi penentu kemenangan Setan Merah usai mengalahkan Astana 1-0 di Liga Europa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin