Tak Ada Kado Ultah Pioli Pada Laga Debut Di Milan

Milan – Debut Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan tak berjalan mulus. I Rossoneri gagal menang di hari ulang tahun sang allenatore.

Milan menjamu Lecce di San Siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB, pada pertandingan minggu delapan Liga Serie A Italia 2019-2020. I Rossoneri sempat dua kali unggul, pertama lewat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-20 yg kemudian disamakan oleh Khouma Babacar menit ke-62.

Tuan rumah kembali unggul pada menit ke-80 setelah Krzystof Piatek ikut mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, kemenangan Milan yg telah di depan mata harus sirna setelah Marco Calderoni mencetak gol penyeimbang di penghujung laga. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan ini, statistik mencatat Milan tampil kurang efeisien. Dari 22 shots, cuma enam yg on target. Sedangkan Lecce membuat 13 percobaan, enam diantaranya tepat sasaran.

Gagal menandai debutnya bersama Milan dengan kemenangan, Pioli juga harus kecewa kado berupa kemenangan yg diharapkan gagal terwujud.

“Sangat disayangkan, tetapi ada sisi-sisi positifnya tetapi kita menginginkan kemenangan dan tak mendapatkannya karena kesalahan-kesalahan sendiri. Saya melihat ada beberapa pergerakan bagus, kualitas dan semangat, tetapi seandainya ANda tak langsung menyudahi pertandingan, Anda dapat mendapatkan kejutan pahit di akhir,” kata Pioli usai laga.

“Saya mengharapkan sebuah kado ulang tahun saya, tetapi aku melihat beberapa hal bagus dan aku harap kita dapat belajar dari kesalahan ini,” ia memungkasi.

Dengan tambahan satu poin, Milan kini beranjak ke urutan 12 klasemen sementara dengan mengumpulkan 10 poin dari delapan laga. Mereka hanya unggul empat laga dari zona degradasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin