TAM Bakal Gelar Toyota DIGIFEST Di GIIAS 2019

Jakarta – Tak cuma berfokus pada teknologi, produk, dan juga layanan dari Toyota. Untuk menguatkan kemeriahan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti, Toyota-Astra Motor (TAM) juga sudah menyiapkan program acara seru dan menarik yg melibatkan media dan pengunjung selama pameran berlangsung, merupakan Toyota DIGIFEST 2019.

Kegiatan ini yaitu salah satu program digital dengan melibatkan beberapa creative content creator ataupun youtuber-youtuber ternama. Toyota Digifest telah dikerjakan sejak 2017 dengan tujuan bagi memberikan inspirasi yg positif kepada generasi millenial mengenai content creator.

Khusus Toyota DIGIFEST yg mulai berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019, TAM mulai mengundang Zach King seorang YouTuber internasional yang berasal Los Angeles, AS, yg juga yaitu content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber di YouTube dan 20,3 juta folower di Instagram.

Bersama digital content creator lokal,seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata, Zach King mulai tampil bersama dalam acara Beyond Lens.

“Melalui Toyota DIGIFEST dengan tema Beyond Lens, TAM mulai menghadirkan creative content digital internasional Zach King dan para creative content digital ternama lokal. Kehadiran mereka diharapkan mampu menginspirasi para millenial yg ketika ini sebagai generasi yg aktif berpartisipasi dalam era digital buat dapat memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten-konten digital interaktif yg baik,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

“Salah satunya adalah dapat mengatakan pesan dari semangat Start Your Impossible sebagai tema Toyota pada GIIAS 2019 yg juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 sendiri merupakan Future in Motion,” dia melanjutkan.

Di ajang GIIAS 2019 yg bakal dihelat di ICE BSC City, 18-28 Juli 2019, Toyota mulai menempati booth seluas 3.013,5 m2, atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya (2.870 m2).

Di sini, Toyota bersiap menampilkan 23 line-up kendaraan dari segala segmen yg mereka miliki, baik passengers maupun commercials dengan dress up cars, motorsport dari TTI dan juga special exhibit.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin