Tekad Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sassuolo – Inter Milan bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional. Hanya saya, Inter harus kehilangan Alexis Sanchez karena cedera.

Inter mulai menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Seri A minggu kedelapan, Minggu (20/10/2019) di Maipei Stadium. Sebelum jeda internasional, Nerazzurri menelan dua kekalahan beruntun.

Di Liga Champions, Inter takluk 1-2 dari Barcelona di Camp Nou. Kemudian, La Beneamata dikalahkan Juventus 1-2 di Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter, Antonio Conte bertekad membawa anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan. Tapi, dia sadar mengalahkan Sassuolo bukan pekerjaan mudah.

“Di setiap pertandingan, entah menang atau kalah, ada elemen bagus dan buruk. Jadi, kalian secara objektif berusaha mencari sisi yg perlu kita perbaiki,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

“Sassuolo pantas mendapatkan pujian atas pencapaian mereka. Sangat menyedihkan kehilangan sosok (presiden klub) Giorgio Squinzi (meninggal dunia), arsitek seluruh ini, tetapi dia menciptakan tim kuat. Ini pertandingan utama untuk mereka dan juga utama untuk kami,” katanya.

Inter tidak dapat diperkuat Sanchez yg mengalami cedera ketika memperkuat Chile dalam laga persahabatan melawan Kolombia. Pemain yg dipinjam dari Manchester United telah menjalani operasi dan harus absen sekitar tiga bulan.

“Kami seluruh sangat kecewa dengan situasi Sanchez, karena dia telah akan memberikan dampak untuk tim. Dia tiba dengan antusiasme dan tekad menantang dirinya sendiri, bekerja keras menjadi Sanchez yg lalu kami kenal, tetapi hal ini (cedera) terjadi. Ini menyedihkan, tetapi cedera adalah bagian dari sepak bola,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin