Game Balap Forza Street Sambangi Android Dan IOS

Redmond – Sebagai salah satu produsen konsol biasanya membuat game yg diperuntukan bagi platform-nya sendiri. Tapi, Microsoft justru membuat game tersedia di platform lainnya.

Microsoft mempunyai franchise racing game Forza. Seri Forza biasanya cuma tersedia di platform Microsoft Xbox, tetapi pembuat konsol ini rupanya menetapkan membukanya ke lebih banyak platform dengan launching judul baru.

Judul baru Forza yg diluncurkan Microsoft dijuluki sebagai Forza Street. Game sendiri sudah diumumkan mendukung perangkat berbasis iOS dan Android, serta Windows 10.

“Di Forza Streeet, penggembar Forza baru dan pembalap berpengalaman mampu mengumpulkan dan merakit barisan mobil legendaris buat bersaing dalam balapan sinematik yg intens. Baik pemain ingin berlomba satu menit dengan cepat atau tenggelam dalam story campaign, setiap balapan adalah kesempatan mendapatkan ikon kinerja dari daftar mobil luar biasa yg selalu bertambah,” kata Microsoft.

Game ini telah tersedia di Windows 10. Di akhir tahun, game racing dikabarkan baru mulai tersedia di perangkat berbasis iOS dan Android.

Sekadar informasi, Microsoft bukan satu-satunya pembuat konsol yg membuat game-nya tersedia di luar platform-nya. Ada Sony yg memiliki game God of War di luar platformnya dan Nintendo dengan The Legend of Zelda demikian lansir Ubergizmo,

.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin