Ini Jadwal Rilis Dan Spesifikasi OnePlus 7

Beijing – OnePlus biasanya launching dua smartphone setahun, dengan satu model ditetapkan buat paruh pertama tahun ini, sedangkan model kedua biasanya dicadangkan buat paruh kedua tahun ini.

Kini dilaporkan OnePlus langsung memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Kabarnya, produsen yang berasal China ini mulai memperkenalkan flagship killer terbaru bulan depan.

OnePlus terus konsisten memakai komponen teratas di dalam smartphone-nya. Jadi, bukan tak mungkin seri OnePlus 7 nantinya mulai disematkan Snapdragon 855, yg ditemani RAM besar.

Selain bagian dalam yg mumpuni, desain dan tambahan yang lain di OnePlus 7 juga tak kalah menarik. Menurut beberapa kabar, OnePlus mulai mengadopsi mekanisme kamera pop-up mirip dengan Vivo dan Oppo.

Dari cuitan di Twitter oleh Ishan Agarwal yg berbagi kebocoran yg mengisyaratkan bahwa OnePlus mulai menyelenggarakan acara pada 14 Mei di mana OnePlus 7 kemungkinan diperkenalkan.

Okay, so I’m gonna stop with the estimations and give you all what you want. I can confirm that #OnePlus7 Series is meluncurkan globally on “14th May” 2019! Exactly 1 month left for #OnePlus’ Flagship Killer to be revealed! According to earlier leak: #GoBeyondSpeed! #OnePlus7Pro pic.twitter.com/KlUpHjZms7

OnePlus juga kemungkinan mulai melakukan sesuatu yg baru tahun ini. Kabarnya, produsen smartphone asal China ini mulai memiliki versi Pro di mana perbedaannya mulai terletak di edge screen ala Galaxy S Series.

OnePlus juga dikatakan berpotensi memiliki smartphone versi 5G. Meskipun, perusahaan mengklaim tak terburu-buru bagi masuk dalam pasar ponsel 5G, demikian lansir Ubergizmo.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin