Multimedia Lengkap Hadir Di ASUS Vivo AiO V272

Jakarta – ASUS memperkenalkan Vivo All-In-One V272 yg dirancang khusus bagi kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga. Perangkat ini yaitu satu kesatuan antara unit PC dengan monitor sehingga jauh lebih praktis.

“Vivo AiO V272 hadir bagi semuanya. AIO PC ini yaitu solusi praktis untuk Anda yg ingin memiliki PC dengan desain elegan dan memiliki performa andal bagi sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam siaran persnya.

“Vivo AiO V272 juga hadir dengan paket yg sangat lengkap, sehingga Anda tak perlu membeli berbagai aksesoris tambahan seperti keyboard, mouse, dan webcam,” tambah dia.

Dirancang sebagai PC yg dapat melakukan semuanya, Vivo AiO V272 hadir dengan spesifikasi dan performa terbaik di kelasnya salah satunya adalah prosesor Intel Core i7-8550U. Prosesor Intel Core generasi ke-8 tersebut hadir dengan teknologi dan arsitektur terbaru dengan metode fabrikasi 14nm yg canggih, memastikan prosesor ini mampu tetap bekerja kencang dengan konsumsi daya rendah serta tanpa menghasilkan panas berlebih.

Vivo AiO V272 juga didukung oleh chip grafis NVIDIA MX150 yg memiliki VRAM sebesar 2GB. Kombinasi keduanya sangat cukup buat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari akan dari cuma sekadar browsing, mengerjakan pekerjaan, menonton film, bahkan bermain game casual.

Sementara dari sisi memori, Vivo AiO V272 memakai RAM DDR4 berkapasitas 16GB sehingga bisa mendukung multitasking dengan sangat baik. Vivo AiO V272 juga didukung oleh penyimpanan yg sangat lega, merupakan sebesar 2TB.

Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan banyak file setara dengan 1.800 jam film beresolusi 4K UHD atau foto 128.000 foto beresolusi 16MP.

Performa juga bukan cuma dihadirkan dari segi kemampuan komputasi saja karena Vivo AiO V272 juga hadir dengan performa audio yg sangat baik. AIO PC ini dilengkapi dengan dua speaker stereo berkualitas tinggi yg terintegrasi dan memiliki ruang audio 2,7x lebih besar dari generasi sebelumnya.

Kedua speaker tersebut juga dilengkapi dengan sistem bass canggih yg biasanya cuma terdapat di speaker hi-fi.

Agar performa audionya lebih optimal, Vivo AiO V272 dilengkapi dengan teknologi ASUS SonicMaster. Pengguna bahkan dapat mengatur sistem audio-nya melalui aplikasi AudioWizard.

ASUS menyediakan beberapa audio preset yg dapat segera digunakan, namun pengguna dapat membuat konfigurasi audio sendiri sesuai dengan yg diinginkan.

Untuk harga perangkat ini dibandrol Rp19 jutaan dengan garansi 2 tahun.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin