Realme 3 Terjual 21.000 Unit Dalam 3 Menit!

Jakarta – Realme 3 berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya di Lazada sebanyak 21.000 unit cuma dalam waktu tiga menit.

Marketing Director of Realme SEA Josef Wang mengaku bangga karena brand Realme ternyata diminati oleh konsumen Indonesia yg kembali dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan oleh Realme 3.

“Ini tentu mulai menjadi langkah besar lainnya buat Realme buat selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik bagi pasar Indonesia dengan harga terbaik bagi spesifikasi layaknya produk kelas premium. Realme juga mulai selalu mengembangkan serangkaian desain terbaru dan menarik bagi segmennya,” kata Wang, dalam siaran persnya kepada .

Baca juga: Resmi di Indonesia, Realme 3 Hadir dalam 3 Varian

Ini bukan pertama kalinya Realme mencatat rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada 2018. Namun kali ini, Realme 3 berhasil memecahkan rekor dan terjual cuma dalam waktu riga menit. Rekor ini adalah pencapaian besar bagi Realme dan Lazada.

“Kami berharap kolaborasi antara Realme Indonesia dan Lazada mulai selalu memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa ke depannya,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Realme Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Realme 2 –yang yaitu pendahulu Realme 3– berhasil mencatat rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15.000 unit cuma dalam 10 menit pertama pada Oktober tahun lalu.

Baca juga: Pesona Malam Jakarta dalam Jepretan Realme 3

Dengan slogan ‘Power Your Style’, Realme 3 menjadi produk smartphone terbaik buat segmen smartphone di bawah Rp2 juta. Tak cuma itu, Realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan membawa desain unibodi 3D dan warna gradasi yg memesona, yg terdiri dari dua pilihan warna, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Di sektor layar, Realme 3 memiliki ukuran layar 6.2-inci (15,8 cm) dengan dewdrop notch dan rasio screen-to-body sebesar 88,3 persen bagi memberikan pengalaman multimedia yg lebih memuaskan buat pengguna.

Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yg memiliki konfigurasi 13MP pada kamera penting dan 2MP pada kamera sekunder.

Selain itu, kamera pada Realme 3 dilengkapi dengan teknologi AI scene recognition yg mampu mempermudah pengguna bagi memilih pengaturan pencahayaan secara otomatis bagi menghasilkan dynamic range dan contrast ratio yg lebih baik.

Kehadiran fitur Nightscape Mode pada Realme 3 mampu menolong pengguna bagi mendapatkan hasil foto terbaik pada keadaan kurang cahaya. Fitur Chroma Boost pada Realme 3 juga memudahkan pengguna bagi mendapatkan gambar yg memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan exposure yg lebih seimbang.

Baca juga: Realme Siap Buka Experience Store di Indonesia

Kinerja prosesor yg mendukung kinerja keseluruhan fitur dan spesifikasi produk juga terus menjadi perhatian penting buat Realme.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mulai smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, Realme 3 hadir dengan dukungan chipset prosesor MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru bagi antarmukanya.

ColorOS 6 juga menghadirkan fitur ‘Game Space’ buat memberikan pengalaman bermain yg lebih memuaskan buat pengguna.

Realme berencana membawa Realme 3 varian warna Radiant Blue selama penjualan online kedua dan juga membawa lebih banyak kejutan.

Untuk seluruh pembeli yg melakukan pembelian Realme 3 pada 27 Maret nanti, mulai mendapatkan banyak bonus seperti data 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp150.000 dan tiket pergi-pulang ke Bali buat lima pembeli beruntung yg melakukan pembelian pada 27 Maret dimana pemenangnya mulai diumumkan 3 April 2019.

Tak hanya itu, buat 1.000 pembeli pertama yg beruntung juga mulai mendapatkan kesempatan bagi memenangkan Realme Buds bersamaan dengan pembelian Realme 3.

Untuk memastikan Realme Fans di Indonesia mulai mendapatkan pengalaman mereka sendiri dalam memakai Realme 3, Realme mulai kembali mengadakan penjualan online kedua di Lazada pada 27 Maret dengan perincian sebagai berikut:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin