Resmi Rilis, Ini Harga Redmi Note 7 Di Indonesia

Jakarta – Redmi Note 7 akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone ini menawarkan dua varian berbeda dari sisi RAM dan ROM. Untuk kapasitas 3GB+32GB, Redmi Note 7 dibanderol harga Rp1.999.000. Sedangkan bagi kapasitas 4GB+64GB, dihargai Rp2.599.000.

Dalam acara peluncuran itu, Head of Southeast Asia, Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi, memaparkan sejumlah keunggulan diantaranya adalah sisi kameranya.

Dia menyebutkan Redmi Note 7 menyematkan kamera penting dengan resolusi 48MP ultra jenih. Katanya, dengan mega piksel yg lebih besar, mulai menghasilkan gambar yg lebih detail.

“Dengan megapiksel lebih besar bisa menangkap lebih banyak tanpa mengurangi kualitas,” jelasnya di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Dalam penjelasannya itu, Steven Shi membandingkan hasil kamera Redmi Note 7 dengan brand kompetitor. Hasilnya, saat gambar diperbesar, jepretan Redmi Note 7 lebih detail dibandingkan dengan yg lain.

Redmi Note 7 memakai sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yg memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 memakai teknologi Tetracell Samsung yg menggabungkan empat piksel yg menjadi satu piksel besar 1,6 .

Selain itu, buat kemampuan di keadaan kurang cahaya, diklaimnya tidak masalah. Hasil jepretan foto mulai tetap maksimal. Sementara itu, buat kamera depan mereka menyematkan 13MP.

Redmi Note 7 yaitu perangkat yg menjawab permintaan konsumen yg tinggi buat smartphone yang mumpuni dengan kualitas dan harga terjangkau.

“Seri Redmi Note ini sudah dikenal sebagi lini produk dari Xiaomi yg menawarkan smartphone dengan harga kompetitif dan berkualitas. Kehadiran Redmi Note 7 ini diharpkan bisa memastikan semua pengguna merasakan inovasi dari perangkat ini,” jelasnya.

Redmi Note 7 hadir dalam pilihan warna Space Black, Neptune Blue dan Nebula Red, serta mulai tersedia akan 27 Maret mendatang di Lazada, Mi.com dan Mi Store.

Salah satu yg menjadi daya tarik lainnnya adalah garansi yg ditawarkan Xiaomi cukup panjang, yakni 18 bulan.

“Garansi 18 bulan ini menjadi standar komitmen baru buat menghadirkan smartphone yang lebih berkualitas” imbuh Steven Shi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin