Theo Hernandez Yakin Milan Finis Di Empat Besar

Milan – AC Milan mengawali Serie A Italia musim 2019-20 dengan buruk, mereka terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara.

Dari tujuh laga awal, Rossoneri baru mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan. Tetapi cuma tertinggal empat poin dari Napoli yg berada di tempat keempat.

Akibat hasil buruk tersebut Milan memecat Marco Giampaolo sebagai pelatih kepala, dan menggantinya dengan mantan pelatih Inter Milan dan Fiorentina, Stefano Pioli.

Bersama pelatih baru, bek kiri Milan Theo Hernandez percaya timnya mampu bangkit dan optimistis dapat finis di empat besar pada akhir musim nanti.

“Kami sekarang memiliki pelatih yg aku anggap sangat baik dan aku percaya kita mulai melakukannya dengan baik bersama. Saya tak kenal dia sebelumnya, tetapi dia suka bermain sepakbola yg bagus dan memiliki ide yg jelas,” kata Theo dikutip dari Football Italia.

“Saya percaya kalian mampu finis di empat besar, karena kita milik pasukan yg mulai berada di sana,” tambahnya.

“Kami memiliki tim yg hebat bagi menantang tempat Liga Champions, tapi kalian perlu menempatkan hati dan jiwa kalian di lapangan, akan dari (menghadapi) Lecce.”

“Kemenangan membangkitkan semangat kita, sementara kekalahan merobohkan kita,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin