Tiga Poin Penting Untuk Inter Milan

Milan – Inter Milan harus berjuang keras mendapatkan tiga poin melawan 10 pemain Udinese. Antonio Conte mengatakan, tiga poin ini sangat penting.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan tipis 1-0 dari Udinese. Gol tunggal La Beneamata dicetak Stefano Sensi.

Inter mempertahankan hasil 100 persen dari tiga laga dengan mencatatkan tiga kemenangan. Tapi, kali ini Nerazzurri meraihnya dengan kerja keras. Padahal, Udinese bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 setelah Rodrigo de Paul dikartu merah.

“Kami harus berjuang keras di setiap perandingan dalam segala situasi. Saya memuji segala pemain, karena ini pertandingan sangat sulit dan tiga poin ini sangat penting. Kami pantas menang, tetapi kalian harus mengakui Udinese tampil baik hingga akhir laga,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

“Kami harusnya lebih efisien memanfaatkan peluang dan mampu menyudahi laga lebih cepat, tetapi kita justru berusaha mempertahankan keunggulan alih-alih tidak mengurangi gol. Tak ada yg mudah, setiap pertandingan adalah perjuangan dan level Seri A telah meningkat,” tambahnya.

“Saya telah memperingatkan seluruh pemain bahwa Udinese mulai mengutamakan bertahan dan kalian harus berhati-hati pada serangan balik mereka. Perjalanan masih panjang dan masih banyak yg harus diperbaiki. Kami tidak boleh terlalu antusias. Kami ingin menjadi tim tangguh,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin