Tinggalkan Bernabeu, Bale Tidak Dikenai Sanksi

Madrid – Gareth Bale meninggalkan stadion sebelum Real Madrid menyelesaikan pertandingan melawan Leganes. Meskipun begitu, Bale tak mulai dikenai sanksi.

Bale tak masuk dalam daftar skuad Real Madrid menjamu Leganes di Estadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) kemarin, pada lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Zinedine Zidane mengistirahatkan Bale dikarenakan pemain yang berasal Wales itu masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pada pertandingan yg berkesudahan 5-0 buat kemenangan El Real atas Leganes, Bale menyaksikan pertandingan dari tribun VIP. Namun, winger 30 tahun tidak sampai selesai menonton rekan-rekannya bertanding.

Bale diketahui meninggalkan stadion setelah 82 menit laga berjalan, ia melewatkan proses terjadinya gol kelima Madrid yg dicetak Luka Jovic sekaligus gol perdana pemain Bosnia di musim ini.

Momen Bale meninggalkan Bernabeu diketahui dari rekaman video singkat yg diunggah akun Twitter @elchiringuitotv.
IMAGEN EXCLUSIVA @elchiringuitotv!

BALE SE FUE del Bernabu en el minuto 82. #ChiringuitoBale pic.twitter.com/keKDkWABhQ

Dilansir dari Marca, Zidane telah mengetahui hal tersebut. Ia menjelaskan bahwa Bale telah terlebih lalu meminta izin buat meninggalkan stadion lebih awal dari aturan yg diberlakukan klub.

“Saya telah berbicara dengannya (Bale) di ruang ganti. Jika ia pergi dari stadion lebih awal itu karena telah mendapatkan izin,” kata Zidane.

Real Madrid memberlakukan peraturan kepada pemain yg absen bertanding di laga kandang harus hadir di stadion setidaknya sampai menit ke-80. Jika meninggalkan stadion lebih awal dari batas waktu yg ditentukan maka klub mulai menjatuhkan sanksi kepada pemain tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin