Touring Yamaha ‘Blue Core’ Lintasi 5 Negara ASEAN

Jakarta – Yamaha Motor Vietnam (YMVN) menggelar kegiatan ‘Blue Core 5 Year Celebration’ melintasi lima negara di Asia Tenggara buat merayakan lima tahun kehadiran teknologi Blue Core yg menjadikan sepeda motor Yamaha lebih andal, efisien, bertenaga.

Lima negara itu adalah Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Perjalanan ini memakan waktu sekitar dua pekan, akan dari 27 September hingga 9 Oktober 2019.

“Kami sangat senang mampu menjalani ‘Blue Core 5 Year Celebration’ ke lima negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga,” ungkap Ngo Thiet Dai Nhan, salah satu bikers Vietnam, dalam informasi resmi Yamaha Indonesia.

Touring yang diawali di Ho Chi Minh, Vietnam, diikut oleh lima biker Vietnam, yakni Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, dan Nguyen Quang Thinh.

Rombongan touring ‘Blue Core 5 Year Celebration’ menyambangi Jakarta pada 6-7 Oktober lalu, kemudian gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan melakukan city touring.

“Kami sangat senang berada di Jakarta, dapat bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring. Kami juga senang karena mampu mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yg menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core,” lanjut Ngo Thiet Dai Nhan.

Momentum ini menjadi kesempatan berharga bagi saling mengenal sesama komunitas pecinta motor Yamaha. Mereka pun bisa berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan lebih dekat.

Tidak cuma saling mengenal dan berdiskusi, rombongan touring dari Vietnam itu juga bisa melihat secara segera motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen matik, sport dan bebek. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori MAXI Yamaha yg tengah naik daun.

Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu bertolak ke Filipina yg menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ, mereka kemudian mulai kembali ke negara asalnya Vietnam. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin