Trio Laptop ASUS ROG Gempur Pasar Indonesia

Jakarta – Selain memperkenalkan Laptop dengan harga fantastis, ROG Mothership, ASUS Indonesia juga memperkenalkan laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi 9 dan diperuntukkan untuk pekerja profesional dan pemain eSport.

“Jajaran laptop gaming Republic of Gamers (ROG) yg kita hadirkan yaitu solusi menyeluruh tak cuma bagi gamer tapi juga buat kalangan profesional yg membutuhkan laptop ultra-powerful bagi menunjang pekerjaan secara mobile,” kata Direktur Regional ASUS Asia Tenggara Jimmy Lin, ketika peluncuran produk ASUS di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, prosesor Intel Core Generasi 9 diklaim dapat menghadirkan peforma yg lebih baik dari generasi sebelumnya, sehingga jajaran laptop gaming ROG yg baru dirilis ini yaitu paling powerful di antara laptop gaming lainnya.

Selain itu ASUS juga menghadirkan jajaran produk yg ditenagai prosesor Inter i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen, sehingga konsumen mampu memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas atau yg ultra powerful.

ASUS ROG Zephyrus

Laptop gaming ROG Zephyrus adalah laptop ultra tipis dengan tebal 1,5cm yg dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX buat performa grafis terbaik.

Laptop ini didukung dengan layar yg dapat menghasilkan warna sangat akurat, dan memiliki refresh rate hingga 120Hz dan respone time 3ms.

ASUS ROG Strix

ASUS menghadirkan ROG Strix, laptop gaming khusus bagi konsumen yg gemar bermain game eSport, dengan desain nuansa mobil sport dan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan di bagian belakang.

ROG Strix ditenagai prosesor Intel Core i9 9th serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 yg bisa menghadirkan framerate tinggi serta stabil.

Pada layar ROG Strix memiliki refresh rate hingga 240Hz dan respone time hingga 3ms sehingga memungkinkan gamer eSport bagi merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Laptop gaming ini hadir dengan fitur ‘keystone’, perangkat khusus yg berfungsi buat menyimpan profil dan pengaturan tampilan ‘RGB backlit’ hingga menampilkan ‘Shadow Drive’, drive penyimpanan tersembunyi yg cuma mampu diakses seandainya keystone terpasang.

ASUS ROG Face Off

ROG Face Off yaitu laptop yg dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group bagi menghadirkan desain pada bodi dan merancang sistem antarmuka hingga hardware.

Laptop ini hadir dengan desain futuristik yg diklaim belum pernah digunakan pada laptop manapun.

ASUS merancang laptop ini bagi mampu digunakan dalam seluruh skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok buat gamer dan pekerja profesional.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin