Tumbangkan Palace, Chelsea Naik Ke Peringkat Dua

London – Chelsea mengamankan tiga poin dari tamu mereka, Crystal Palace, setelah menang dengan skor 2-0 pada laga minggu ke-12 Liga Premier Inggris.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB, Chelsea tampil mendominasi pertandingan dan mereka mengurung pertahanan Palace sepanjang laga.

Tim tuan mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen, dan melepaskan 23 tendangan dengan lima diantaranya mengarah ke gawang dan dua gol.

Chelsea membuka keunggulan di menit ke-52. Setelah bermain imbang tampa gol di babak pertama, Tammy Abraham membuat pendukung tim tuan rumah bersorak usai merobek gawang Palace. Skor 1-0

Menit ke-79 Chelsea menggandakan keunggulan melalui gol Christian Pulisic, yg berhasil menyudul bola pantul hasil tendangan Michy Batshuayi ke dalam gawang. Skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat kedua klasemen dengan 26 poin, menggeser Manchester City (25 poin) dan Leicester City (23 poin) turun ke urutan tiga dan empat. Sementara kekalahan ini membuat Palace tertahan di posisi kesembilan dengan 15 poin.

Namun posisi Chelsea belum sepenuhnya aman, Sebab City dan Leicester belum memainkan laga minggu ke-12, mereka baru mulai bertanding pada Minggu (10/11/2019).

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa; R. James, K. Zouma, F. Tomori, Emerson; M. Kovacic, N. Kante; Willian, M. Mount, C. Pulisic; T. Abraham.

Crystal Palace: Guaita; P. van Aaholt, G. Cahill, J. Tomkins, J Ward; A. Townsend, C. Kouyate, L. Milivojevic, J. McArthur, W. Zaha; J. Ayew.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin