Usai Rilis Single Perdana, MLI Jazz Kidding Bocorkan Rencana Buat Segera Bubar?

– Sebagai salah satu grup komika terkemuka Indonesia, Majelis Lucu Indonesia seperti tidak pernah berhenti menyajikan hiburan beragam yg kreatif dan menghibur. Tak cuma bergerak di ranah standup comedy, kelompok yg digawangi oleh Tretan Muslim, Coki Pardede, Joshua Suherman, Adriano Qalbu, Abdur Arsyad, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Dani Aditya, Dono Pradana, Gian Luigi dan Reinold Lawalata ini juga merambah ke ranah musik dengan membentuk MLI Jazz Kidding.

Tepat pada bulan Oktober tahun 2019 lalu, MLI Jazz Kidding sukses merilis single perdana dengan judul Hanya Bercanda yang telah mampu kamu dengerin di JOOX. Namun yg mengejutkan, pada episode terbaru MLI X JOOX yg tayang pada tanggal 24 Februari 2020 pada jam 8 malam itu, para personel MLI Jazz Kidding mengungkapkan bocoran mengejutkan. Meskipun mampu dibilang baru terbentuk, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau mereka bakal langsung bubar dalam waktu dekat!

Di episode keempat MLI X JOOX yg turut diramaikan oleh Rispo, Rigen, Tretan, Coki, Joshua, dan Gian, MLI Jazz Kidding mengungkapkan kalau band mereka ini berencana bubar dalam beberapa bulan ke depan. Yup, tentu saja itu yaitu salah satu lelucon dan candaan mereka ketika live broadcast di JOOX. Selain itu, masih ada banyak lagi lawakan pecah yang lain yg dapat kamu nikmati di sana.

© / Budy Santoso© / Budy Santoso

Salah satu sesi paling pecah dan bikin terpingkal maksimal tentu saja saat MLI Jazz Kidding bermain game spelling Bahasa Inggris, di mana mereka harus mengeja huruf dari kata yg diberikan Coki. katanya dalam Bahasa Inggris, dan huruf yg di-spelling pun juga harus dalam Bahasa Inggris. Siapa yg gagal harus dihukum. Dalam beberapa putaran, dapat menebak KLovers siapa yg terus terkena hukuman?

Kemudian tidak kalah pecah dan bikin terpingkal, ketika MLI Jazz Kidding bermain game Lempar Statement. Salah satu momen terkocak adalah saat Tretan Muslim melontarkan pertanyaan yg tidak dapat disangkal oleh kepada Coki Pardede. Seketika itu tawa segera meledak dan dijamin bakal menghibur penonton. Kira-kira apakah pertanyaan tersebut?

Penasaran sama gimana kocaknya MLI X JOOX episode keempat yg menghadirkan MLI Jazz Kidding? Tak perlu tunggu lama lagi, langsung tonton dengan klik di sini dan siap-siap terpingkal maksimal ya. Live broadcast berkualitas persembahan JOOX ini dijamin ampuh untuk mengusir rasa bosan akibat kesibukan kegiatan sehari-hari. Atau cocok juga bagi kamu yg mendambakan tontonan komedi berkualitas yg kritis.

Setelah sukses menghadirkan nama-nama tenar seperti Onad, Barbie Kumalasari, Young Lex, dan yg terbaru MLI Jazz Kidding, kira-kira siapa lagi ya bintang tamu yg bakal tiba ke MLI X JOOX episode selanjutnya? Tungguin selalu update-nya, biar nggak ketinggalan follow akun resmi MLI di aplikasi JOOX juga ya!

 

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin