Warna-Warni JICOMFEST 2019 Di J Trust Bank Stage: Kolaborasi Apik Musik Dan Komedi

– Stand up comedy di Indonesia lagi mengalami perkembangan yg amat pesat nih, KLovers. Terlebih lagi pada tanggal 3 dan 4 Agustus kemarin baru saja diselenggarakan dengan sukses Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Bertempat di JIExpo Kemayoran, ada puluhan komika tenar nasional dan internasional yg turut ambil bagian. Total ada empat stage yg dihadirkan dan J Trust Bank Stage menjadi salah satu favorit para penonton mengingat keunikan konsep yg diusung.

Yup, J Trust Bank Stage memang cukup mencuri perhatian mengingat panggung yg satu ini menampilkan suguhan yg berbeda. Para penonton yg merapat ke satu-satunya stage berkonsep outdoor tersebut bakal dihibur dengan hiburan berkelas, merupakan kolaborasi antara musik dan komedi. Simak yuk keseruan selengkapnya, KLovers!

Dipilih bagi Membuka JICOMFEST 2019

Keseruan pertama di J Trust Bank Stage dimulai dengan hadirnya komika tenar Mo Sidik dan Andi Wijaya alias Awwe. Keduanya bersama VP Marketing KLY, Edwin Kartawinata, dan Direktur J Trust Bank, Felix Istyono Hartadi Tiono membuka gelaran akbar JICOMFEST 2019 dari J Trust Bank Stage. Acara opening tersebut secara resmi menandai dimulainya festival komedi bertaraf internasional JICOMFEST 2019 selama dua hari, merupakan 3-4 Agustus 2019.

Day 1: Karaoke Seru bareng Oomleo Berkaraoke dan Diskopantera

Agenda hari pertama di J Trust Bank Stage dimulai dengan beragam music performance meriah. Ketika hari sudah beranjak malam, tepat pukul 7 para penonton yg merapat ke sana diajak nyanyi bareng melepaskan penat bersama Oomleo Berkaraoke. Makin seru karena komika Ichal Kate juga muncul di tengah crowd yg sedang bersenandung menyanyikan lagu-lagu favorit.

Sembari bersantai di atas beanbag menikmati makanan yg mampu didapat di beberapa food truck, J Trust Bank Stage dibikin pecah oleh penampilan Diskopantera. Hari pertama JICOMFEST 2019 di sana meninggalkan kesan menyenangkan untuk penikmat komedi yg dihibur oleh lagu-lagu medley dari penampil dengan kostum warna-warni itu.

Hari Kedua, Menyimak Kolaborasi Musik dan Komedi

Meriah dan menghibur, dua kata terbaik yg pantas disematkan untuk segala performer di J Trust Bank Stage hari kedua JICOMFEST 2019. Gimana nggak pecah kalau Musikodian dan PASKI sudah beraksi? Yup, musikodian yg digawangi oleh Abdel sukses bikin pengunjung ketagihan ngakak di sore hari. Deretan jokes yg dilemparkan oleh Abdel pun berhasil membuat siapa saja tertawa terbahak-bahak.

Memasuki malam hari, giliran deretan pelawak senior yg tergabung dalam PASKI unjuk gigi. Siapa yg tidak terhibur kalau Narji, Opie Kumis, Jarwo Kuwat, hingga Komeng berada dalam satu panggung? Dipandu oleh Vega Darwati, malam kedua JICOMFEST 2019 di J Trust Bank benar-benar pecah abis berkat suara para komika ketika sedang bernyanyi atau melontarkan lelucon. Demi penutup yg tidak terlupakan, J Trust Bank Stage ditutup oleh penampilan Pensil Alis bersama segala komika.

Hujan Hadiah dari J Trust Bank

Bukan hanya kolaborasi musik dan komedi, J Trust Bank Stage di JICOMFEST 2019 juga makin meriah berkat hujan hadiah untuk para penonton. Ada kuis dan games berhadiah seru yg diadakan di atas panggung maupun booth J Trust Bank.

Tentu saja hal tersebut yaitu upaya J Trust Bank untuk menghadirkan pengalaman mengesankan buat para pengunjung JICoMFEST 2019. Activity-nya juga beragam, karena selain mampu menikmati live music sembari bersantai di atas beanbag atau bermain PlayStation 4, KLovers pun boleh berfoto bareng cosplay Kamen Rider berikut beberapa karakter anime Jepang lain.

Kehebohan terjadi saat J Trust Bank membagikan cashback sebesar Rp 150.000 kepada total 3000 nasabah baru. KLovers yg ikutan dan telah menerima email balasan dari J Trust Bank, buruan datangi cabang terdekat ya bagi redeem voucher. Tapi kalau belum beruntuk tidak perlu khawatir karena cashback juga dapat kamu bisa dengan mengisi data di http://www.jtrustbank.lizard.id/jtrustbank/lp. 

Salah satu pemenang di booth J Trust Bank yg berasal dari Jakarta Selatan bernama Andien mengungkapkan rasa senangnya menjadi yg beruntung memperoleh cashback. Usai mengisi form, ia berniat buat langsung membuka tabungan MOE.

“Menarik ya J Trust Bank ini, selain kartu ATM-nya bergambar anime, tabungan MOE juga bebas biaya admin,” kata Andien. “Selain redeem voucher, tadi juga foto sama cosplayer, mampu diskon Coffe juga,” tambahnya.

J Trust Bank Siap Penuhi Kebutuhan Milenial

Tentu bukan tanpa alasan J Trust Bank mengambil porsi besar di gelaran JICOMFEST 2019. Selain ingin turut berpartisipasi pada perkembangan komedi di Indonesia, bank yg menjadi bagian dari Jepang J Trust Co ini pun selalu menjunjung tinggi konsistensi dalam memenuhi kebutuhan milenial.

“Generasi milenial yaitu nasabah potensial di era ketika ini. Melalui acara ini, kalian ingin semakin memperkenalkan J Trust Bank kepada kalangan anak-anak muda Indonesia. Bahwa J Trust Bank sebagai bagian dari Jepang J Trust Co, Ltd sudah sudah masuk ke era digitalisasi. Layanan J Trust Bank mampu diakses melalui internet banking dan mobile banking,” ujar Direktur J Trust Bank Felix Istyono Hartadi Tiono di Jiexpo Kemayoran, Jakarta (3/8).

J Trust Bank bakal menjadi pilihan menyenangkan buat milenial tanah air. Pasalnya, selain internet banking dan mobile banking, sudah dihadirkan pula keunikan yang lain berupa tema warna dengan kultur dan suasana Jepang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Tabungan MOE, kartu ATM beranimasi Jepang. Kemudian J Trust Bank pun memberikan fasilitas keren berupa biaya admin bulanan Rp 0 dan bunga menarik.

“Harapannya, kami seluruh dapat maju dengan nuansa Jepang ini, mampu menjaring generasi muda dan milenial yg erat dengan era digitalisasi,” ujar Felix saat ditemui di sela-sela kemeriahan JICOMFEST 2019.

Kabar gembiranya lagi, dalam waktu dekat J Trust Bank baka langsung me-launching produk mobile banking dan internet banking dengan dukungan teknologi canggih dari Jepang. Keren, kan? Makanya, langsung miliki tabungan MOE dan rasakan beragam keunggulan J Trust Bank, KLovers!

(kpl/zki)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin