Yamaha Lexi Diberi Sentuhan Emblem Berkelir Emas

Jakarta – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperbarui tampilan salah satu skutik berbodi bongsor mereka, yakni Yamaha Lexi, dengan menyematkan emblem tiga dimensi baru berkelir warna emas.

“Diberi warna emas karena Lexi termasuk keluarga Yamaha MAXI seperti Nmax. Jika Yamaha Nmax menggunakan emblem emas, maka Lexi sebagai ‘adiknya’ juga diberikan emblem emas,” kata Dionysius Beti, Executive Vice President Director YIMM dalam informasi tertulisnya.

Dia menyebut penambahan emblem emas yg menempel pada bodi samping itu membuat tampilan Yamaha Lexi semakin elegan dan menarik minat masyarakat.

“Kami memberikan sesuatu yg baru pada tampilannya merupakan emblem gold 3D karena Lexi semakin digemari oleh konsumen. Perubahan itu diharapkan mampu makin menarik minat konsumen yg menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Sejak diluncurkan pada awal 2018, Yamaha Lexi sudah mendapatkan beberapa pembaruan di antaranya pemberian warna baru dan penambahan fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS).

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp20.710.000 berstatus on the road Jakarta.

YIMM juga memberikan penyegaran warna pada skutik Yamaha Nmax berupa warna Matte Red dengan velg hitam guna memberikan kesan maskulin dan elegan.

“Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yg sesuai tren sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yg telah terdapat pada Xmax dan Lexi,” kata Yordan.

“Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas, kini kalian hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax,” imbuhnya.

Dengan warna baru itu, Yamaha Nmax sudah memiliki lima warna pilihan, yakni Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, White dengan velg silver, dan Matte Red dengan velg hitam.

Yamaha Nmax warna baru itu dipasarkan Rp27.540.000 berstatus on the road Jakarta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin