Zidane Kesal Madrid Gagal Datangkan Pogba

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kesal karena gagal mendatangkan Paul Pogba. Zidane merasa dikecewakan presiden Madrid, Florentino Perez.

Zidane kembali melatih Madrid pada Maret dahulu menggantikan Santiago Solari yg dipecat. Musim ini dia ingin membangun tim dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Sejauh ini, baru Eden Hazard yg berlabel bintang.

Pelatih yang berasal Prancis itu ingin mendepak Gareth Bale dan James Rodriguez dengan harapan dapat mendatangkan Hazard dan Pogba. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran buat James dan Bale.

Keinginan merekrut Pogba semakin jauh dari kenyataan. El Real dikabarkan tidak lagi memiliki dana yg cukup mendatangkan pemain yang berasal Prancis itu dari Manchester United. Mereka harus melepas Bale dan James lebih dulu.

Kegagalan mendatangkan Pogba hingga ketika ini membuat Zidane merasa dikecewakan Perez yg disebut berjanji mulai mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut.

Bursa transfer Liga Primer Inggris memang telah ditutup. Tapi, Madrid masih dapat mendatangkan Pogba karena bursa transfer baru ditutup pada 2 September.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin