10 Brand Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Jakarta – Pameran otomotif khusus segmen roda dua bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 bersiap digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 29 November hingga 1 Desember mendatang.

Sebanyak 10 brand sepeda motor dan belasan merek pelaku industri otomotif bakal ikut serta dalam ajang yg rencananya mulai dibuka segera oleh Presiden Joko Widodo ini.

Ke-10 brand kendaraan roda dua yg telah memastikan hadir merupakan Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 sampai dengan hari ini terdapat 10 merk kendaraan roda dua yg mulai berpartisipasi dan kemungkinan mulai bertambah,” kata Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo sekaligus Project Director IIMS Motobike Expo 2019, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Memang dalam daftar 10 brand kendaraan roda dua yg ikut serta tersebut tak ada nama Honda dan Suzuki. Namun, menurut Kohen, sapaan karib Hendra, absennya kedua nama besar pabrikan sepeda motor itu sifatnya belum final alias masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Dia pun mengaku telah mengundang Honda dan Suzuki bagi turut meramaikan ajang pameran sepeda motor edisi perdana dari Dyandra Promosindo ini, tapi memang belum ada keputusan dari kedua merk tersebut.

“Saya telah tawarkan, mulai tapi katanya masih dibahas di internal. Kalau ditanya maunya ikut atau tidak, pasti kita ingin mereka ikutlah,” ujar Kohen.

Selain brand sepeda motor, ajang pameran yg didukung oleh PLN sebagai sponsor penting ini juga menghadirkan beberapa merek ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua.

Merek dari industri aksesoris yg hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch, serta beberapa brand ternama lainnya.

Berbagai program unggulan juga telah disiapkan, seperti Motobike Parade & Catwalk, The Fantasy World yg menampilkan beberapa motor modifikasi, Motobike Main Stage yg menghadirkan hiburan.

“Tak ketinggalan Saturday Morning Ride (Satmori), Sunday Morning Ride (Sunmori) dan banyak lagi,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Pengunjung yg melakukan transaksi di ajang ini pun memiliki kesempatan bagi menukarkan kupon undian dengan transaksi minimal Rp100.000 dan berlaku kelipatan. Akan ada grand prize satu unit sepeda motor Kawasaki W175 untuk pemenang undian yg beruntung.

IIMS Motobike Expo 2019 terbuka bagi umum setiap hari akan 29 November hingga 1 Desember 2019, pukul 10.00-22.00 WIB pada Jumat dan Minggu serta pukul 10.00-00.00 WIB pada Sabtu dengan tiket masuk Rp25.000.

Bagi pengunjung yg tiba berkelompok, pihak penyenggara pameran menyediakan group ticket buat empat orang dengan harga Rp75.000.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin