Allegri Takkan Melatih Lagi Musim Ini

Turin – Massimiliano Allegri menegaskan takkan melatih dahulu di musim ini. Pria yang berasal Italia mulai kembali melatih di awal musim depan.

Allegri menganggur sejak dipecat Juventus jelang akhir musim lalu. Kegagalan di kompetisi Liga Champions disebut sebagai biang keladi.

Mantan pelatih AC Milan itu dikaitkan dengan banyak klub musim ini, seperti Bayern Muenchen dan Arsenal. Dua klub ini sedang tidak milik pelatih tetap.

Untuk ketika ini Allegri takkan kembali melatih. Dia menetapkan istirahat setidaknya hingga akhir musim ini dan kembali bekerja musim depan.

“Saya mulai kembali melatih di bulan Juni. Saya tidak tahu apakan Anda menyebutnya sebagai cuti panjang. Setelah hubungan aku dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah istirahat selama satu tahun,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya menjalani 18 tahun sebagai pemain dan telah di dunia kepelatihan selama 16 tahun. Saya berhenti tahun ini setelah aktif selama 34 tahun. Saya bahagia. Saya milik waktu buat berpikir, pergi dan bertemu dengan orang-orang, melakukan hal pribadi yg aku suka, seperti pergi ke bioskop, pameran seni atau membaca buku,” tambahnya.

Allegri juga memanfaatkan waktu istirahatnya mempelajari bahasa Inggris. Dia mengaku mampu memahami bahasa tersebut dengan cepat.

“Saya ambil kursus di Milan. Saya dapat bicara dengan baik. Saya kira bagian mendengar dalam bahsa Inggris sedikit sulit. Jika aku berbicara dengan seseorang yg berbicara bahasa Inggris sedikit lambat, maka aku mampu mengerti. Saya menonton film dalam bahasa Inggris dan aku mampu mengerti membaca tulisan bahasa Inggris,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin