Andeve Sajikan Kisah Hubungan Tanpa Status Lewat Single ‘Jalan Bersama’

– Hampir seluruh orang pasti pernah berada dalam suatu hubungan yg tidak memiliki status. Meski merasa nyaman dan selalu berjalan bersama, namun satu sama yang lain sadar kalau mereka tidak memiliki sebuah ikatan status. Yap, di antara kita pasti pernah mengalaminya, setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Hal itulah yg kemudian diterjemahkan duo Andeve ke dalam single baru mereka, Jalan Bersama. Lagu ini sendiri ditangani oleh Andeve bersama Yudi Tandi Anugrah yg menjabat posisi sebagai Yudi Tandi Anugrah dan dirilis melalui sejumlah kanal digital seperti Joox, Spotify, hingga iTunes.

Bukan hanya single, Andeve juga mempersiapkan music video serta web series © Andeve OfficialBukan hanya single, Andeve juga mempersiapkan music video serta web series © Andeve Official

Menariknya, Andeve yg ditukangi oleh Andrew Sutandi dan Evelina Laurencia juga siap meretas sebuah music video yg telah lebih dahulu dibocorkan melalui video teaser di channel YouTube mereka. Sudah cukup? Tentu saja belum, karena mereka juga siap menawarkan sesuatu yg menarik buat kami simak.

Bukan hanya sekedar merilis single dan music video, namun single Jalan Bersama juga menjadi soundtrack bagi web series yg mulai diretas oleh Andeve. Tentunya hal ini mulai menjadi opsi yang lain bagi kamu dan para pendengar yang lain mampu lebih memahami sekaligus memaknai lagu tersebut secara visual.

Dalam web series tersebut, nama seperti Nicho Bryant (aktor, bintang iklan) dan Abigail Gusmawan (selebgram) telah dipastikan mulai tampil. Dengan drama yg ada, jelas Jalan Bersama jadi sebuah sajian baru dari Andeve yg nggak mampu kamu lewatkan begitu saja.

Andeve sendiri berharap kehadiran single Jalan Bersama ini dapat menjadi soundtrack hidup buat orang-orang yg tengah berada dalam ‘hubungan tanpa status’. So, bagi kita yg tertarik, segera saja cek laman Instagram maupun channel YouTube mereka ya KLovers.

Baca Yang Ini Juga!

Lama Menanti, Band Pop Alternatif Asal Bandung Ini Akhirnya Rilis Album Keempat

Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?

Jelang Natal, Greta Sihombing Rilis Lagu Bernuansa Rohani

Gara-Gara John Mayer, Hindia Rilis Album ‘Menari Dengan Bayangan’

Noni Dju Tuangkan Kekecewaan dan Rasa Lelah Pada Pasangan di Single ‘Bukan Milikmu’

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin