Arsenal Ramaikan Perburuan Dani Alves

London – Arsenal meramaikan perburuan Dani Alves yg kontraknya bersama PSG habis. The Gunners bersaing dengan Manchester City yg juga berminat.

Arsenal ingin memperkuat tim jelang musim baru, tetapi mereka cuma memiliki dana 45 juta Poundsterling karen gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Mendatangkan pemain secara gratis menjadi opsi. Setelah kontraknya tidak diperpanjang PSG, Alves belum memiliki klub dan bebas melakukan negosiasi dengan siapa saja.

Hanya saja, usaha Arsenal mendatangkan Alves tidak mudah. Di usia 36 tahun, Alves diyakini ingin bergabung dengan tim yg tampil di Liga Champions, bukan yg berjuang lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, Arsenal juga harus bersaing dengan City. The Citizens berminat mendatangkan Alves dan menyatukannya lagi dengan Pep Guardiola. Keduanya pernah bahu-membahu meraih gelar di Barcelona.

Selama 18 tahun berkarier bersama lima klub, Alves memenangkan banyak gelar bersama Barcelona, Juventus, dan PSG. Dia juga memenangkan tiga trofi Liga Champions bersama Barcelona.

Sumber: Mirror
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin