Balik Ke Barcelona, Neymar Mau Main Di Mana?

Barcelona – Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona makin santer. Jika benar-benar balik ke Camp Nou, Neymar mau main di posisi mana?

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017 sekaligus mencatatkannya sebagai pemain termahal dunia. Hanya dua musim di PSG, pemain yang berasal Brasil dikabarkan tidak betah.

Banyak permasalahan yg dialami Neymar selama dua musim di PSG, akan dari perselisihan dengan rekan setim, pelatih, hingga masalah dugaan pemerkosaan.

PSG tampaknya telah rela melepas Neymar. Teranyar, toko resmi mereka tidak lagi menjual jersey Neymar. Tanda-tanda kembali ke Barcelona juga semakin santer setelah beberapa hari dahulu pengacara Neymar kedapatan berada di Barcelona.

Mantan pemain Barcelona, Onesimo Sanchez tidak percaya Neymar mulai menjadi pemain reguler di skuad asuhan Ernesto Valverde. Pasalnya, mereka telah mendatangkan Antoine Griezmann.

“Jika Neymar datang, aku tidak tahun di mana mereka mulai memainkan segala pemain tipe menyerang yg ada,” ujar Sanchez, dikutip dari Marca.

“Griezmann, Lionel Messi, Luis Suarez. Jika Neymar tidak jadi bergabung, aku rasa tak apa-apa. Skuad yg ada telah bagus,” katanya.

Valverde kemungkinan mulai memakai formasi tiga penyerang di depan, yakni Messi, Suarez, dan Griezmann. Selain itu, Barcelona masih milik Ousmane Dembele.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin