Benitez: Newcastle Takkan Bantu Liverpol Juara

Tyneside – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menegaskan, mulai tetap tampil profesional ketika menghadapi Liverpool. Benitez tidak berniat mengalah demi The Reds.

Newcastle mulai menjamu Liverpool di St James’ Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Si Merah wajib menang di laga ini demi selalu bersaing dengan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris.

Saat ini Liverpool berada di peringkat dua dengan 91 poin atau tertinggal satu poin dari City di puncak klasemen. Banyak yg menilai, Benitez mulai membiarkan Liverpool menang di laga nanti karena pelatih yang berasal Spanyol itu pernah membesut The Anfield Gank.

Newcastle memang tidak milik kepentingan lagi di dua laga tersisa karena telah aman dari degradasi dan tidak mungkin masuk ke zona Eropa. Tapi, Benitez tetap mulai berusaha menang demi fans The Magpies.

“Kami mulai melakukan apa yg sudah kalian lakukan sepanjang musim dan itu adalah berusaha meraih kemenangan. Kami bermain di kandang di hadapan fans sendiri dan kita mulai berusaha memberikan yg terbaik,” ujar Benitez, dikutip dari The Sun.

“Sudah menjadi tanggung jawab aku menjaga Newcastle dan seandainya aku berada di sisi lain, aku juga pasti berharap lawan melakukan yg terbaik dan berusaha meraih kemenangan,” katanya.

Benitez pernah melatih Liverpool antara 2004-2010. Salah satu momen yg paling dikenang fans adalah ketika Benitez membawa Liverpoool juara Liga Champions dengan dramatis di 2005 melawan AC Milan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin