[BERITA POPULER] Ferdinand Hutahaean Stop Dukung Prabowo-Sandi | Lieus Sungkharisma Ditangkap

JAKARTA, –  Berita populer , Selasa (21/5/2019) pagi ini, salah satunya terkait buzzer yg hina Ani Yudhoyono membuat sejumlah politisi Demokrat ingin mundur dari barisan Prabowo-Sandiaga. Selain itu juga ada tentang penangkapan Lieus Sungkharisma.

Berikut lima berita populer yg layak menemani Anda pada pagi ini:

1. Gara-gara buzzer, politisi Demokrat ini juga ingin mundur dari barisan Prabowo-Sandi

Ketua DPP Partai Demokrat yg juga anggota Badan Pemenangan Prabowo Sandiaga, Jansen Sitindaon, mengaku telah tak nyaman lagi berada di barisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ia mengatakan, sikap ini yaitu sikap pribadinya, bukan secara organisasi partai.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-5112’); });

“Kalau ditanya sikap pribadi aku sebagai kader, aku sungguh telah tak nyaman dengan kondisi ini. Dan aku pribadi mulai pamit baik-baik mundur dari barisan Pak Prabowo ini,” kata Jansen saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) malam.

Pernyataan Jansen dipicu perdebatannya di Twitter dengan netizen pada Minggu kemarin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ferdinand Hutahean: Saya berhenti dukung Prabowo-Sandi

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengeluarkan pernyataan keras melalui akun Twitter-nya.

Dia mengaku berhenti mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Alasannya, karena Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dirundung di media sosial. Ini isi tulisan Ferdinand, pada Minggu (19/5/2019): 

“Pagi ini, sy menemukan bullyan yang sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yang mengolok Ibunda Ani yang sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, aku FERDINAND HUTAHAEAN, ketika ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI.” 

Baca selengkapnya di sini.

3. Google cabut lisensi Android smartphone Huawei

-

Perang dagang antara Amerika Serikat dan China selalu berbuntut panjang. Setelah dinyatakan masuk dalam daftar hitam oleh pemerintah AS, Huawei kini kehilangan lisensi sistem operasi Android miliknya.

Hal tersebut karena Google mengambil langkah ekstrem dengan menangguhkan bisnis dan kerja sama dengan Huawei, baik hardware maupun software.

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin