Chandra Aditya Akui Pernah Alami Cerita Di Single Keduanya, ‘Melepaskanmu’

– Setelah sebelumnya merilis single perdana berjudul Sulit Bernafas Tanpamu buatan Charly Van Houten, Chandra Aditya kembali rilis lagu baru. Mesih di bawah naungan MSI Records, Chandra sudah menelurkan single kedua yg berjudul Melepaskanmu.

Melepaskanmu sendiri yaitu lagu ciptaan Enda Ungu. Masih bernuansa pop seperti lagu pertamanya, video klip lagu tersebut pun juga telah dinikmati. Lalu Melepaskanmu sendiri menceritakan tentang apa sih?

“Lagu Melepaskanmu ini lebih menceritakan si cowok milik 2 kekasih dan dia harus memilih yg terbaik dari yg terbaik. Jadi lebih ke Ungu banget. Banyak orang yg bilang suara Chandra mirip Pasha Ungu. Tapi kalau menurut aku biasa aja sih. Endah Ungu juga mendirect langsung,” cerita Chandra belum lama ini.

Chandra sudah merilis single kedua, Melepaskanmu © IstimewaChandra sudah merilis single kedua, Melepaskanmu © Istimewa

Dalam penggarapan single keduanya ini, Chandra mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali. Selain karena Enda cukup membebaskan dirinya berekspresi, Chandra ternyata juga pernah mengalami apa yg diceritakan di lagu Melepaskanmu.

“Banyak banget pengalaman tentang musik pastinya. Jadi pada ketika take vokal itu buat durasi waktu itu cuman 3 jam. Karena sebelumnya Chandra udah denger lagunya dan bener-bener cocok. Pernah mengalami juga sih, jadi nggak terlalu susah,” lanjutnya.

Berkolaborasi dengan musisi-musisi kenamaan Indonesia membuat pria yang berasal Makassar ini sangat senang. Terlebih lagi selain menciptakan lagu, Enda juga mengisi gitar dan ikut membintangi video klip Melepaskanmu.

Simak berita yg ini juga ya!

Enda Putuskan Terjun ke Dunia Politik: Aku Mau Jadi Calon Walikota

Rilis Album Kompilasi Religi, Rian d Masiv Napak Tilas di Terminal

Termakan Omongan Sendiri, Dari Benci Zara Leola Jadi Suka Lagu K-Pop

Enda Terharu Campur Sedih Setelah Video Call Lihat Wajah Pasha

Dapat Kabar Dari Pasha Ungu di Palu, Enda Merasa Bersyukur dan Terharu

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin