Chelsea Imbangi MU, Sarri Tak Puas

Manchester – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tidak puas hasil imbang melawan Manchester United. Kini, The Blues harus menyapu dua laga tersisa demi target finis empat besar.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (28/4/2019), Chelsea bermain imbang dengan MU 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Juan Mata, Chelsea menyamakan skor melalui gol Marcos Alonso.

Meski imbang, nasib finis di posisi empat besar masih ada di tangan Chelsea. Mereka mulai dipastikan finis empat besar andai mampu memenangkan dua laga tersisa.

Sarri tidak puas, karena andai mampu meraih kemenangan, maka tugas mereka mulai sedikit lebih ringan. Pasalnya, mereka harus berbagi fokus dengan Liga Europa.

“Hasil imbang kurang cukup buat kami, karena dengan hasil 1-1 di sini, artinya kita harus menang di dua laga tersisa. Jika tidak, ada risiko poin sama dan dihitung selisih gol,” kata Sarri, dikutip dari Sky Sports.

“Kami butuh dua kemenangan. Dengan dua kemenangan, kalian pasti finis empat besar. Kami berjuang finis empat besar dan tampil di semifinal Liga Europa. Kami menjalani musim cukup baik. Kini kita harus merealisasikan dua target penting,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin