Demi Angel Correa Milan Berencana Jual Dua Striker

Milan – AC Milan diklaim tengah menjalin komunikasi dengan Atletico Madrid membahas transfer Angel Correa. Di ketika bersamaan, I Rossoneri berupaya menjual dua pemainnya buat merealisasikan transfer tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, Atletico membuka pintu buat klub yg tertarik merekrut Angel Correa di jendela transfer musim ini. Milan dikabarkan menjadi klub paling serius mendapatkan pemain kebangsaan Argentina.

I Rossoneri bergerak cepat dengan mengadakan rapat dengan pihak Atletico dan agen si pemain, Jorge Mendes, sejak awal minggu ini. Dari kabar yg beredar di Spanyol, Los Rojiblancos mematok harga 55 juta Euro bagi pemain 24 tahun.

Untuk menebus nilai transfer tersebut, Milan yg tengah terlilit permasalahan Financial Fair Play (FFP) harus terlebih lalu menjual beberapa pemainnya bagi mendapat pemasukan.

Ada dua pemain yg masuk dalam daftar jual Milan di jendela transfer musim panas ini merupakan Andre Silva dan Patrick Cutrone. Silva dikabarkan bakal dilepas ke AS Monaco, sementara Cutrone ke Wolverhampton Wanderers.

Andrea Silva musim dulu dipinjamkan ke Sevilla, dari 40 penampilan penyerang yang berasal Portugal itu mengemas 11 gol. Sedangkan Cutrone harus puas jadi pilihan kedua setelah Milan mendatangkan Krzyzstof Piatek dari Genoa di paruh kedua musim 2018-19. Cutrone hanya dapat mencetak sembilan gol dari 43 penampilan.

Meskipun tidak diketahui berapa harga yg dipatok bagi kedua pemain itu, Milan menargetkan mampu mendapat 50-55 juta Euro dari penjualan mereka. Nantinya, uang tersebut dimanfaatkan buat menebus Angel Correa dari Atletico.

Musim lalu, Correa tampil cukup oke bersama Atletico, dari 49 penampilan di seluruh ajang ia mencetak lima gol dan empat assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin