Gandeng Badai Dan Pongki Barata, Rando Sembiring Rilis Lagu Baru

Rando Sembiring akhirnya merilis lagu terbarunya yg berjudul Cinta Jangan Pergi pada Selasa (10/12) kemarin. Untuk mewujudkan keinginannya itu, pria kelahiran Medan ini dibantu 2 sosok musisi besar Tanah Air, Badai dan melibatkan Pongki Barata di aransemen.

Cinta Jangan Pergi yaitu project yg spesial untuk Rando. Selain 2 musisi hebat, ia juga dibantu produser musik Seno M Hardjo yg juga hadir di acara peluncuran single Rando. Meskipun terbilang baru, namun Seno menilai Rando telah matang buat meramaikan belantika musik.

“Kami bertekad bagi tidak mengurangi kuota penyanyi pria dengan suara merdu di ranah musik Indonesia. Teknik vokal Rando makin matang karena ‘ngamen’ di berbagai perhelatan menyanyi di Ibukota hingga Singapura dan Malaysia,” kata Seno.

Rando Sembiring rilis single baru, Cinta Jangan Pergi © IstimewaRando Sembiring rilis single baru, Cinta Jangan Pergi © Istimewa

“Saya mensyukuri dan menikmati proses pembuatan singel ini, setelah ketemu Badai, rembukan, workshop dan take vokal, jadilah Cinta Jangan Pergi. Bukti seorang penyanyi adalah karya, makanya aku mulai selalu berkarya di dunia tarik suara. Saya juga ingin menulis lirik hingga menulis mengaransemen lagu sendiri,” sambung Rando.

Prestasi pria 27 ini memang terbilang membanggakan. Ia pernah menjuarai Bintang Radio Tingkat Nasional kategori Pria di Manado tahun 2011, pemenang Bintang Radio Tingkat Asean kategori Pria 2012, serta Finalis ABU Song Festival di Korea pada 2013 sebagai Perwakilan Indonesia.

Maka tidak heran seandainya lagu yg bermuatan lirik positif itu berhasil menembus Aquarius Musikindo buat distribusi digital dan RBT. Untuk mendukung promosi Cinta Jangan Pergi, video lirik dan video klip pun telah dapat dinikmati melalui YouTube. Video klip dibuat oleh rumah produksi punya Tompi, Glymps Production dan memilih Jessica Yoshawirja, Runner up kedua Miss Grand Indonesia 2019 sebagai model.

Simak berita yg ini juga ya!

Dokter Kecantikan Ini Rilis Single Debut Dibantu Badai Eks Kerispatih

Gandeng Donnie Sibarani – Mikha Tambayong, Badai Bakal Gelar Konser 21 Tahun Berkarya

Ini Alasan Badai Eks Kerispatih Tak Ajak Sammy Simorangkir di Konser Tunggalnya

Badai Eks Kerispatih Berencana Pensiun dari Industri Musik

Reuni, Kerispatih Bakal Gelar Konser Tiga Kota Bersama Badai dan Sammy Simorangkir

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin