Gara-Gara Singgung Soal Keyakinan Suaminya, Maia Estianty Semprot Warganet

Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang menikmati hari-harinya sebagai pasangan suami istri. Pasangan yg menikah pada 29 Oktober 2018 di masjid Tokyo Cami, Jepang ini tidak jarang mengekspos kemesraan mereka di akun instagram.

BERITA TERKAIT
  • Hamil Lagi, Sandra Dewi Akui Kebobolan
  • Ogah Urus Nyinyiran Netizen, Syahrini Justru Lakukan ini
  • Terlihat Berbeda, Mulan Jameela: Mudah-Mudahan Ahmad Dhani Masih Cinta

Namun kebahagiaan Maia Estianty sedikit terusik dengan salah satu komentar warganet di salah postingannya. Dalam postingan tersebut, Maia mengunggah foto dirinya disertai kata-kata motivasi tentang rezeki.

Rejeki itu seperti kumis yg tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia,” demikian tertulis dalam unggahan Maia Estianty.

Dalam postingannya itu, Maia juga menulis captionnya.

Jangan dibudaki oleh DUNIA,” tulis Maia.

Dalam postingan tersebut, ada salah satu warganet yg menyinggung soal keyakinan sang suami, Irwan Mussry. Warganet tersebut menyebut seandainya Irwan seorang non muslim.

Sangat di sayangkan ya knp bunda hrs nikah dngn non muslim,pdhl begitu bnyk ny ya orng muslim di indonesia,” tulis akun @iq2156.

Sontak saja, Maia yg membaca komentar tersebut segera meradang. Dia meminta kepada warganet tersebut buat tak melakukan fitnah.

@iq2156 jangan fitnah… Lebih baik hidup berprasangka baik…,” tulis Maia Estianty.

Sejumlah warganet yg yang lain pun ikut membela Maia. Mereka menyebut seandainya Irwan Mussry yaitu seorang muslim.

@iq2156 irwan mussry islam nikah dimasjid chami jepang adehhhh,” tulis @nandabintang60.

@iq2156 searching at goggle dong bpk tu keturunan arab pasti muslim lah,” tulis @veniemillia.

Mendapat banyak serangan dari warganet lain, akun itu pun akhirnya menyadari kesalahannya dan mengatakan permohonan maaf kepada Maia Estianty.

@maiaestiantyreal masya Allah,maaf ya bun,klu gitu Alhamdulillah smg bahagia dunia aherat bun,” tulis @iq2156 di unggahan Maia Estianty. [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin