Giorgio Chiellini Bisa Pulih Lebih Cepat

Turin – Giorgio Chiellini sudah absen bermain sepak bola sejak akhir Agustus 2019 lalu, karena mengalami cedera toberk ligamen anterior.

Dengan keadaan tersebut ia tak dapat memperkuat klubnya Juventus di Serie A Italia dan Liga Champions Eropa, serta absen bermain di timnas Italia pada kualifikasi Piala Eropa.

Meski demikian agen Chiellini, Davide Lippi meyakinkan bahwa kliennya dapat sembuh lebih cepat dari perkiraan, di mana ia diprediksi mulai absen selama enam bulan.

“Pemulihannya berkembang secara positif, dan keadaan pria itu juga telah selalu membaik,” ungkap Davide Lippi dikutip dari Football Italia.

“Itu luar biasa. Dia bekerja sangat keras setiap hari dan saat aku memanggilnya, dia yg meyakinkan saya. Dia memiliki rencana besar ke depannya,” bebernya.

“Saya tak tahu tanggal pasti dari kembalinya dia, tapi itu pasti tahun baru. Mungkin akhir Januari, Februari, atau Maret, tetapi dia pasti mulai berada di sana buat bagian akhir musim ini,” tutupnya.

Chiellini sendiri memiliki motivasi sembuh lebih cepat, karena ia tak ingin melewatkan Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin