Hascar Buka Diler Baru Jeep Di Bintaro

Jakarta – Agen pemegang merek (APM) produk FCA (Fiat Chrysler Automobile), khususnya Jeep di pasar Indonesia, Hascar Group, melebarkan sayap penjualannya dengan membuka diler resmi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk diler baru tersebut Hascar Group bekerja sama dengan Nusantara Group.

“Kami menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu diler resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yg memenuhi kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts),” kata Ari Utama, CEO Hascar Group, dalam informasi tertulisnya.

Dia berharap diler di kawasan Bintaro mampu menggaet konsumen Jeep yg biasanya tiba dari kalangan pehobi serta segmen pembeli tertentu yg dapat membeli mobil dengan harga Rp500 juta ke atas.

“Pembukaan diler-diler baru seperti ini juga diharapkan mampu meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya,” kata Ari, seraya menambahkan bahwa nilai investasi diler itu mencapai Rp50 miliar.

Sementara itu, pemilik Nusantara Group, Joe Ferry, menyampaikan Bintaro yaitu kawasan yg memiliki potensi besar buat Jeep. Calon pembelinya bukan cuma dari kalangan pecinta Jeep, melainkan para pembeli baru yg ingin coba mobil yang berasal AS itu.

“Segmentasi konsumennya terbatas sehingga kita harus melihat potensi yg besar itu,” kata dia.

“Ketika kita menjadi bagian dari jaringan diler Hascar Group, selaku APM Fiat Chrysler Automobile buat brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kita berkomitmen tinggi kepada pelanggan Jeep di Indonesia, khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group,” tambah Joe.

Dia berharap diler baru itu bukan sekadar lokasi penjualan atau perawatan ganti oli, melainkan wujud komitmen Jeep bagi selalu hadir di Indonesia.

“Hadirnya diler baru mulai memberikan warna baru di pasar otomotif khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” imbuhn Joe.

Hascar Group mulai membuka lima diler lainnya di Jakarta hingga akhir tahun ini. Mereka juga mulai menggarap pasar di luar Jakarta dengan mendirikan gerai penjualan di Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, dan Kalimantan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin