Hasil Imbang Saja Tak Cukup Bagi Madrid

Valencia – Real Madrid meraih hasil imbang melawan Valencia berkat gol di injury time. Sergio Ramos senang timnya mampu mencetak gol di detik-detik akhir, tetapi hasil imbang tidak cukup untuk El Real.

Berlaga di Stadion Mestalla, Senin (16/12/2019) dini hari WIB, Valencia unggul lebih dahulu melalui gol Carlos Soler 13 menit jelang laga usai. Madrid terhindar dari kekalahan berkat gol Karim Benzema di injury time.

Meski bisa mencetak gol di penghujung laga dan terhindar dari kekalahan, Ramos menilai hasil imbang saja tidak cukup buat Madrid.

“Walaupun mencetak gol di penghujung laga, hasil imbang tak cukup bagi kami. Ketika Anda tidak mendapat tiga poin, itu sangat disayangkan,” ujar Ramos, dikutip dari Marca.

“Saya pikir kalian mengontrol pertandingan dan juga keseimbangan. Kami membuat lawan tampil yakin diri. Kami tidak mampu menekan selama 90 menit, tetapi kalian selalu berjuang hingga akhir,” tambahnya.

Setelah ini, Madrid mulai menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Ramos menegaskan, timnya telah bersiap bertanding di Camp Nou.

“Saya pikir kedua tim sama-sama dalam performa bagus dan El Clasico tetaplah El Clasico. Kami mulai mempersiapkan diri dan berusaha meraih tiga poin di sana,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin