Hazard Ungkap Perbedaan Main Di Madrid Dan Chelsea

Madrid – Eden Hazard membeberkan perbedaan main di Real Madrid dan Chelsea. Saat main di Chelsea, Hazard tidak pernah merasakan seperti bencana saat The Blues kalah.

Hazard bergabung dengan Madrid di awal musim. Sejak itu, pemain yang berasal Belgia harus menunda menjalani debut di LaLiga bersama El Real.

Baru pada minggu keempat LaLiga, Hazard mampu dimainkan melawan Levante akhir minggu kemarin. Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-2. Merasakan main pertama kali bersama Los Merengues, Hazard membeberkan perbedaan ketika berseragam Chelsea.

“Di Chelsea saat kalian kalah, kalian merasa sangat kecewa, demikian juga fans. Tapi aku tidak pernah kekalahan itu sebagai bencana. Hal berbeda aku rasakan di Spanyol,” ujar Hazard, dikutip dari Marca.

“Saya pikir di sini fans benar-benar fans, sepak bola segalanya buat mereka dan mereka ingin para pemain mengerahkan seluruh kemampuannya. Di Inggris tidak begitu banyak fans,” katanya.

“Tentu saja, di Inggris orang-orang juga suka sepak bola dan anak muda, dewasa atau remaja sangat tertarik pada sepak bola, tetapi mereka tidak terlalu fanatik dengan tim kesayangannya,” ungkapnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin