IndiHome ESports League Cetak Pemain Profesional

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League sudah sampai pada babak grand final yg digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Acara grand final IndiHome eSports League 2019 yg menyediakan total hadiah hingga Rp1,3 miliar ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana. Diharapkan dengan adanya acara ini bisa melahirkan pemain eSports profesional yg bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

IndiHome eSports League Games digelar secara masif dan menjadi liga eSports terbesar serta terluas di Indonesia, diikuti oleh lebih dari 3.000 peserta yg tersebar di semua Indonesia. Liga eSports ini mempertandingkan tiga macam game online yg sedang populer, merupakan Mobile Legends, Free Fire, dan Point Blank. Para finalis dari ketiga game tersebut, sudah melalui 3 fase pertandingan yg cukup ketat, merupakan fase knock out, wild card atau final qualifier dan league.

Grand final IndiHome eSports League memiliki jajaran caster yg mulai memandu jalannya acara, yg namanya telah tak asing lagi di ranah eSports Indonesia, seperti Manggiskun dan Oh Baby. Turut hadir juga Cosplay Walk yg memeriahkan acara ini.

Di era digitalisasi ini, IndiHome melihat antusiasme pecinta eSport di Indonesia semakin meningkat, terutama pada kalangan milenial. eSports tak cuma dijadikan pertandingan yg menyenangkan bagi mengisi waktu luang, tetapi kini mampu menjadi sebuah profesi dengan penghasilan yg menjanjikan.

“IndiHome mendukung pengembangan eSports di Indonesia guna melahirkan para atlet eSports yg bisa bersaing secara kompetitif ke kancah global dengan harapan besar bisa menaruhkan prestasi bangsa,” ujar Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkom.

IndiHome memberikan kenyamanan pada para pecinta eSports di Indonesia dengan menyediakan paket khusus gamer dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan memperkuat konektivitas melalui jaringan fiber optik, sehingga aktivitas gamers eSports terus stabil, responsif dan minim lag. [*]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin