Ini Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Phone II

Jakarta – ASUS resmi launching ponsel gaming ROG Phone II, yg mengunggulkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms, di pasar Indonesia.

“ROG Phone II mengusung layar yg imersif membuat pengalaman terbaik dalam bermain gim,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam peluncuran di Jakarta, Kamis.

Refresh rate adalah istilah yg kadang muncul saat membahas layar digital, yg yaitu kemampuan layar bagi melakukan refresh dan menampilkan frame dalam satu detik yg diukur dalam satuan Hertz (Hz).

Di dunia PC, sebagian besar gamers eSport telah terbiasa dengan standar refresh rate 144 dan 240Hz. Sementara di lini mobile gaming ROG Phone II ingin menaikkan standar gaming melalui layar 120Hz yg dapat menampilkan framerate hingga 120fps.

Dari segi performa, ROG Phone II dibekali dengan spesifikasi akan dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed (kecepatan standar dari pabrikan) hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB.

ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yg yaitu sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yg mampu digunakan sebagai tombol tambahan saat bermain game.

Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yg berfungsi sebagai fasilitas bagi mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

Performa ROG Phone II juga didukung dengan baterai raksasa 6.000mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0, yg memungkinkan pengisian ulang dalam waktu yg singkat.

Untuk kamera, ROG Phone II dibekali kamera ganda pada bagian belakang dengan lensa penting 48MP bukaan f/1.79 memakai sensor Sony IMX586, sementara kamera kedua adalah lensa ultra-lebar 125 derajat 13MP. Untuk selfie, ROG Phone II dilengkapi dengan kamera depan 24MP.

ASUS ROG Phone II dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibandrol Rp8,499 juta. Sementara, ROG Phone II dengan RAM 12GB dan ROM 512GB, yg dibundel dengan aksesoris antara yang lain Aero Case, Aero Active Cooler II dan ROG Charger 30W, dilego dengan harga Rp12,499 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin