Jual Ozil, Arsenal Bisa Beli Empat Pemain

London – Kevin Campbell merasa mantan klub, Arsenal, harus menjual Mesut Ozil, dan uang penjualannya dapat bagi mendanai perekrutan empat pemain.

Masa depan Ozil sudah menjadi spekulasi sejak musim lalu. Ia selalu menjadi sorotan karena performa tidak kunjung membaik, dan rumor kepindahannya pun selalu berhembus.

Meski dalam perfoma yg kurang baik, Ozil tetap mendapatkan kontrak baru pada awal tahun 2018, dengan gaji 350 juta Pounds per minggu menjadinya pemain dengan gaji termahal di Arsenal.

“Jika terserah saya, dia telah pergi. Saya tak berpikir dia berkontribusi cukup buat Arsenal. Dengan gaya dan cara bermain Liga Premier, aku tak percaya dia mampu,” ungkap mantan striker Arsenal itu dikutip dari FourFourTwo.

“Apakah dia adalah pemain berbakat yg luar biasa? Tentu saja. Tapi dengan bakatnya, dia belum membuat aku merasa puas,” tambahnya.

Menurut Campbell, dengan perfoma yg tidak kunjung membaik, gaji yg diterima Ozil lebih bagus dialokasikan bagi membeli pemain-pemain berkualitas.

“Dengan gajinya itu mampu mendatangkan empat pemain. Itu mungkin empat pemain serbaguna. Dengan gaji satu orang, anda bisa meningkatkan pasukan,” lanjutnya.

“Pemain yg lebih fungsional mulai membuat Arsenal lebih baik. Arsenal tidak milik pemain seperti itu dalam beberapa tahun terakhir dan mereka harus langsung mengembalikannya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin