Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli

Milan – AC Milan bisa kabar kurang mengenakan dari hasil sidang Komisi Displin. Dua pemain Milan mendapat sanksi satu pertandingan ketika jumpa Napoli usai jeda internasional.

Milan mulai menghadapi Napoli di San Siro, Minggu (24/11/2019), pada minggu ke-13 Liga Serie A Italia 2019-2020. Pada laga tersebut pelatih Stefano Pioli dipastikan tak dapat memainkan Hakan Calhanoglu dan Ismael Benacer.

Keduanya mendapat sanksi larangan tampil satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Saat Milan kalah 0-1 dari Juventus akhir minggu kemarin, Calhanoglu dan Benacer sama-sama mendapat kartu kuning. Tanpa Calhanoglu dan Benacer menjadi kerugian tersendiri untuk I Rossoneri yg tengah anjlok performanya.

Calhanoglu dan Benacer yaitu pilar penting di skuad Milan, sejak awal musim peran keduanya hampir tidak tergantikan. Calhanoglu tercatat telah mencetak dua gol dan melepaskan satu assists dari 12 penampilan, sementara Benacer belum mencetak gol dari delapan penampilan.

Milan butuh kemenangan atas Napoli buat mengembalikan kepercayaan diri serta berupaya memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara. Hingga minggu ke-12, Milan masih tertahan di peringkat 14 dengan mengemas 13 poin.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin