Kisah Ditinggal Selingkuh Jadi Inspirasi Denis MSI Di Single ‘Relakan Dia’

– Sempat menetapkan bersolo karir di Malaysia, Denis MSI eks vokalis Nirwana menetapkan buat merilis lagu di Indonesia. Di bawah naungan MSI Record, Denis sudah menelurkan single terbaru yg diberi judul Relakan Dia yg telah mampu dinikmati pendengar musik pada Desember tahun lalu.

Usut milik usut, ternyata lagu Relakan Dia dibuat atas pengalaman pribadi salah satu temannya. Pernah dikhianati orang terkasih saat hubungan telah serius, membuat Denis terinspirasi dan ingin mengatakan betapa perihnya orang-orang yg pernah merasakan hal yg sama.

“Saat ingin menikah, tiba-tiba dia memergoki kekasihnya yg selingkuh sehingga pernikahan pun batal. Saya melihat teman aku itu terpuruk. Sebagai teman, aku berusaha menghibur dan mendorongnya agar bangkit dan melupakan dia. Jadi memang harus direlakan,” ungkap Denis ketika ditemui di Studio MSI Record, Depok, Rabu (26/2) kemarin.

Denis MSI sudah merilis single Relakan Dia akhir tahun kemarin © ®/Budy SantosoDenis MSI sudah merilis single Relakan Dia akhir tahun kemarin © ®/Budy Santoso

Untuk lagu Relakan Dia, Denis tidak mengurangi sentuhan yg sedikit berbeda dari yg sebelum-sebelumnya. Di mana ia menambahkan unsur Melayu yg membuat irama makin match dengan lirik lagunya.

“Tapi di single-single lainnya aku tetap konsisten menciptakan lagu-lagu bergenre Pop Melayu, kerena memang aku kuat dan mencintai genre tersebut,” lanjutnya.

Sedangkan menurut produser MSI Record, H Muhammad Daud meyakini single tersebut mampu meledak. “Ya aku tahu Denis inikan bukan orang baru. Dia juga telah milik penggemar, penggemarnya cukup lumayan. Musiknya juga enak di dengar. Cukup yakinlah,” kata Daud mengakhiri.

Simak berita yg ini juga ya!

Ditanya Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Balikan, Al Ghazali: Amin

Safeea Ulang Tahun, Dul Jaelani dan Al Ghazali Bakal Ngado Buku BTS

Safeea Ahmad Ada Potensi Jadi Musisi, Dul Jaelani: Suaranya Bagus Banget Karena Ibunya Penyanyi

Safeea Anak Mulan Jameela – Ahmad Dhani Ultah, Minta Kado iPad Tapi Al, El dan Dul Menolak Berikan

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Tampil Sepanggung, Dul Cium Aroma CLBK

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin