Klopp Tegaskan Mignolet Bertahan

Merseyside – Jurgen Klopp menyampaikan bahwa kiper kedua, Simon Mignolet, mulai tetap di Liverpool, meski pemain timnas Belgia itu khawatir dengan menit bermainnya.

Pemain 31 tahun itu sudah kehilangan tempatnya sejak Alisson Becker bergabung dengan Liverpool di awal musim dahulu dari AS Roma.

Alisson dipecaya menjadi kiper penting The Reds, dan ia membintangi keberhasilan klub menjuarai Liga Champions Eropa dan finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Musim 2018-19 lalu, Mignolet cuma tampil di dua pertandingan saja, sehingga muncul spekulasi bahwa ia berencana pindah bagi mendapatkan menit bermain reguler di tim utama.

“Ya, itulah yg aku dengar. Saya sudah berbicara dalam beberapa tahun terakhir, berbulan-bulan bukan berminggu-minggu. Sebelum kita pergi bagi liburan musim panas, kita sudah berbicara, dan aku mulai menyampaikan ya (dia bertahan),” ungkap Klopp dikutip dari SkySport.

Musim dulu sikap dan profersionalisme Mignolet mendapat punjian dari Klopp, staff kepelatihan dan manajer, di tengah minimnya menit bermain yg ia dapat.

“Di klub seperti Liverpool, anda membutuhkan dua kiper dan kita memiliki itu, Ali dan Simon. Itu adalah situasi yg baik bagi klub, dan itulah sebabnya seluruh baik-baik saja di mata saya,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin