Kompany Resmi Tinggalkan Man City

Manchester – Setelah 11 tahun bermain di Stadion Etihad, Vincent Kompany akhirnya resmi meninggalkan Manchester City. Final Piala FA menjadi laga terakhirnya.

Kompany bergabung dengan City dari Hamburg di 2008. Selama 11 musim, pemain yang berasal Belgia mencatatkan 360 laga dengan memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dan empat Piala Liga.

Final Piala FA melawan Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) menjadi laga terakhir Kompany bersama City. The Citizens berhasil menjadi dengan kemenagan telak 6-0.

“Beberapa kali aku telah membayangkan hari ini mulai datang. Saya merasa hari akhir makin dekat dalam beberapa tahun terakhir. Saya merasa ini tak nyata. Manchester City sudah memberikan aku segalanya,” kata Kompany, dikutip dari Sky Sports.

“Kini waktunya telah tiba. Musim yg sempurna buat mundur. Saya merasa bersyukur kepada seluruh yg memberikan dukungan dalam perjalanan spesial ini bersama klub istimewa. Saya ingat pertama kali tiba ke sini. Saya ingat sambutan yg didapat dari orang-orang Manchester,” tambahnya.

“Saya takkan pernah melupakan seluruh fans Manchester City yg terus memberikan dukungan di ketika suka dan duka. Mereka terus mendukung aku dan tidak pernah menyerah,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin