Kontra Eibar, Uji Coba Barcelona Sebelum Final

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyampaikan laga melawan Eibar mulai menjadi pertandingan uji mencoba sebelum final Copa del Rey.

Barcelona mulai menjalani minggu terakhir La Liga Spanyol, bertandang ke markas Eibar pada Minggu (19/5/2019) malam WIB.

Barca telah tak memikirkan lagi apa pun hasil yg diraih di kandang Eibar nanti, sebab mereka telah memastikan gelar juara La Liga musim ini.

Setelah mengakhir La Liga, seminggu kemudian Barca segera ditantang Valencia di final Copa del Rey, yg mulai dilangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) nanti.

“Eibar tak bermain buat apa pun. Tetapi mereka terus bermain dengan intensitas tinggi dan kalian menyukai pertandingan seperti itu karena kalian ingin selalu bersaing, karena kita bermain final,” kata Valverde dikutip dari Marca.

“Ini adalah batu loncatan yg bagus karena kalian tahu bahwa mereka tak mulai santai dan mereka mulai bermain dengan tempo yg sangat tinggi,” lanjutnya.

“Kami ingin membuat pertandingan ini bernilai, karena kita sedang mempersiapkan pertandingan final Copa del Rey,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin