Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia

Madrid – Takefuso Kubo mengaku bangga mampu bergabung dengan Real Madrid, dan menurutnya ini yaitu klub terbaik di dunia.

Madrid menyelasaikan transfer pemain yg dijuluki ‘Messi Jepang’ itu dari FC Tokyo, dan ia diikat kontrak hingga 2024 nanti. Rencananya Kubo terlebih dulu bermain di tim B, Real Madrid Castilla.

Hal menarik lainnya adalah Kubo pernah menghabiskan empat musim berlatih di akademi Barcelona, La Masia, yg yaitu rival Real Madrid.

“Di Jepang ada banyak pendukung Real Madrid, dan aku sangat bangga bermain di klub terbaik di dunia,” ungkap Kubo dikutip dari Football Espana.

“Para pemain dan pelatih di sini sangat ramah dan aku sudah beradaptasi dengan sangat baik, aku harus memanfaatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

“Saya belajar banyak di sini sebagai pemain bola dan sebagai pribadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang,” tutupnya.

Saat ini Kubo tergabung bersama tim penting Madrid buat menjalani tur pra musim mereka, sebelumnya akhirnya bergabung dengan tim B.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin