Lawan West Ham, MU Tanpa Pogba Dan Martial

Manchester – Manchester United dipastikan tidak mampu diperkuat Paul Pogba dan Anthony Martial ketika melawan West Ham. Selain itu, keadaan Daniel James masih diragukan.

MU mulai menghadapi West Ham di London Stadium, Minggu (22/9/2019). Pogba dan Martial absen ketika Setan Merah mengalahkan Astana 1-0 di Liga Europa.

Dua pemain yang berasal Prancis itu masih cedera dan belum ikut berlatih. Sedangkan James kondisinya masih diragukan. Pemain yang berasal Wales jug tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir.

“Daniel telah tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir. Semoga dia dapat mampu fit, tetapi aku tidak yakin,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari ESPN.

“Akan ada satu hari bagi recovery pemain yg tampil di Liga Europa pada hari Jumat dan kami lihat saja nanti pada hari Sabtu. Saya juga tidak berharap Martial dan Pogba mampu main. Mereka tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir. Jadi, aku pikir mereka tidak mampu main,” katanya.

Sejak meraih kemenangan tandang melawan PSG di Liga Champions pada Maret lalu, MU tidak pernah lagi meraih kemenangan di kandang lawan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin