Lazio Kalahkan Juventus 3-1

Roma – Juventus gagal meraih poin di kandang Lazio, usai takluk dengan skor 3-1 pada laga minggu ke-16 Serie A Italia, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Olimpico, Juventus sebenarnya dapat membuka keunggulan terlebih dulu di menit ke-25 melalui gol yg dicetak Cristiano Ronaldo, yg menuntaskan umpan dari Rodrigo Bentancur. Skor 0-1.

Namun, Juve gagal mempertahankan keunggulan mereka tersebut. Menit ke-45+1 Lazio berhasil menyamakan kedudukan. Luiz Felipe mencetak gol setelah memaksimalkan bola hasil kerja sama dengan Luis Alberto. Skor 1-1 bertahan hinga jeda.

Di babak kedua Juventus harus bermain dengan sepuluh pemain setelah wasit mengusir Juan Cuadrado keluar lapangan di menit ke-69, karena menerima kartu merah.

Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan Lazio buat berbalik unggul. Hanya lima menit berselang tim tuan rumah mencetak gol melalui Sergej Milinkovic-Savic menuntaskan umpan dari Luis Alberto. Skor 2-1.

Menit ke-79 Juventus sebenarnya berpeluang mencetak gol ketiga, tetapi Ciro Imobile gagal mengeksekusi penalti dengan baik, karena sepakannya dapat digagalkan oleh kiper Juve, Wojciech Szvzesny.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Juve malah kembali kebobolan di masa injury time babak kedua. Felipe Caicedo mencetak gol ketiga. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai dan kemenanga bagi Lazio.

Tambahan tiga poin ini membuat Lazio menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin, cuma berselisih tiga angka dari Juventus di urutan kedua dan tertinggal lima angka dari Inter Milan yg menjadi pemuncak klasemen.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin